Informasi Gadget Terbaru

Saturday, July 15, 2017

Tips dan Trik Melacak iPhone Yang Hilang

Tips dan Trik Melacak iPhone Yang Hilang - Kuatir sebab iPhone dicuri atau lenyap, tak tahu tempatnya yang mana, serta tak tahu langkah menemukannya. Teman dekat kemungkinan pula menjalaninya sekarang, iya 'kan?

Saya menganggap sangat, teman dekat kehilangan iPhone atau iPad sebab dicuri walaupun sebenarnya terdapat data rahasia di perangkat pintar Apple itu. Tenang saja, tanpa ada pemberian penerapan tracking, kita pula mampu menemukannya atau menelusur iPhone/iPad teman dekat yg lenyap itu. Tak percaya? Lihat tutorialnya di bawah.



Bagaimana Langkah Menelusur iPhone/iPad Yg Lenyap Tanpa ada Penerapan?

Menelusur iPhone atau iPad Yg Lenyap oleh iCloud

Kita beranggapa yang menjelaskan teman dekat belum pula atau tak mengunduh serta install penerapan Apple " Find iPhone " di App Store selanjutnya perangkat pintar Apple. Walaupun sebenarnya penerapan ini sangatlah mendukung kita pada menemukannya dengan cara real-time serta menjadi aplikasi gratis besutan Apple.

Oleh pemberian penerapan Apple ini, " Find My iPhone " - bakal berikan berita yang mana iPhone atau fitur Apple yg beda kita ada.

1. Kunjungi website iCloud, lantas Login serta kerjakan "Find iPhone"
2. Sehabis sukses login serta kerjakan Find iPhone, tentukan fitur Apple mana yg bakal dilacak tempatnya oleh langkah menentukan All Devices.
3. Tunggulah hingga sistem pelacakan tuntas.

Langkah barusan tak mampu dipakai apa bila iPhone dalam situasi mati. Sangatlah enteng 'kan Langkah Menelusur iPhone/iPad Yg Lenyap Tanpa ada Penerapan. Mudah-mudahan berfaedah.
Apa bila terdapat hal yg mau diperbincangkan, silakan berkomentar selanjutnya kolom yg ada di bawah.

Tips dan Trik Melacak iPhone Yang Hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: shofie

0 comments:

Post a Comment